NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Feb 2021 10:26 - Komunitas Honda Etam
Samarinda - Dengan segala keterbatasan yang ada di masa pandemic ini, Astra Motor Kaltim 2 tetap berusaha memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor.
Peringatan HPN 2021 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun ini Astra Motor tidak melakukan service kunjung ke media setempat. Tetapi Astra Motor membagikan voucher service dan ganti oli gratis bagi insan pers serta melakukan visit media ke office media perwakilan.
 
Dengan program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”, insan pers yang memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan servis dengan detail perawatan yakni gratis servis dan pergantian oli khusus berlaku di Dealer Astra Motor Kadrie Oening di Jalan. Kadrie Oening, Samarinda periode program mulai dari tanggal 10 hingga 15 Februari 2021. Terlebih lagi dimasa pandemic ini, Insan Pers sangat berperan membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 melalui informasi teraktual baik secara regional, nasional maupun manca negara.
 
 
RELATED
NEWS