NEWS
DETAILS
Selasa, 05 May 2020 10:12 - Komunitas Honda Etam

Samarinda– Komunitas motor Honda di Kalimantan Timur mengikuti Kompetisi E Sports PUBGM Honda Community. Kegiatan ini merupakan agenda komunitas honda digital yang diselenggarakan main dealer Astra Motor Samarinda bersama komunitas honda etam kaltim.

Setelah dilakukan proses tahap demi tahap dengan Tiga kali Match, pada Minggu, 03/05/20 kemarin para peserta mengikuti seleksi E Sports PUBGM Honda Community Regional KalTim.

Para peserta perwakilan club ini mengikuti tahapan yang menjadi bagian untuk kompetisi nanti dengan serius. Hal ini dikarenakan jika juara akan menjadi wakil bagi Komunitas Honda Etam dan Main Dealer Astra Motor Samarinda di kancah kompetisi nasional. Selain itu akan menambah pengalaman sendiri bagi teman - teman yang mengikutinya.

Dan sebagai Pemenang  kompetisi regional adalah Samarinda Scoopy Club atau biasa dikenal dengan Scoopers.

Rizal Sebagai Capten dari Scoopers Squad mengatakan makin sering diselenggarakan turnamen PUBGM Honda Community biar jadi tempat latihan buat komunitas-komunitas honda diKalTim. Kami pake strategi langsung masuk ke center circle sih , makanya enak untuk rotasi kemana mana. Semangat terus buat team komunitas lain biar bisa next event mewakili KalTim.

Edho Ketua Scoopers menambahkan Saya mewaliki scoopers ( Samarinda Scoopy Club ) mengucapkan terima kasih banyak buat Astra Honda Motor dan juga terutama Honda Etam Kaltim atas terselenggaranya "Event Honda Community Esports National PUBG Competition" dan ini juga sejarah pertama kali scoopers dan team-team komunitas perwakilan paguyuban dari seluruh indonesia akan bertarung memperebutkan juara nasional esports untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Honda Community. Dan kompetisi game yang diselenggarakan AHM ini bertujuan untuk mengajak seluruh Komunitas Honda untuk terus aktif dan produktif selama #dirumahaja. Dengan kegiatan online yang positif ini sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terus meningkatkan sinergi yang baik baik dalam pengembangan organisasi Komunitas Honda di seluruh Indonesia.

Sekaligus dapat berkontribusi #bersamaHonda mewujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, karena total hadiah yang diberikan 50% dari nilai total tersebut akan didonasikan untuk membantu kelengkapan tenaga medis dan alat kesehatan.

RELATED
NEWS