NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Apr 2020 09:10 - Komunitas Honda Etam

TIM Safety Riding Main Dealer Astra Motor Samarinda mengampanyekan edukasi keselamatan berkendara dengan tagar #Cari_aman. Tagar ini sudah tidak asing lagi, karena ini salah satu hal penting dalam menggunakan sepeda motor dengan aman. Tagar #Cari_aman yang sering digunakan Honda dalam promosi safety riding, terutama untuk kalangan anak muda.

Lewat kampanye #Cari_aman ini, diharapkan anak muda punya kesadaran ketika berkendara, terkait keselamatan sendiri dan keselamatan pengguna jalan lain.
Fajrin Nur Huda, Safety Riding Officer Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan, pihaknya mempunyai beberapa program kegiatan untuk anak sekolah, seperti pengenalan rambu lalu lintas. Kemudian ada juga seminar untuk universitas, pemerintahan dan private company.

“Selain itu, kami juga menggunakan slogan-slogan kreatif buat anak muda, seperti ‘#Cari_aman dulu baru cari pahala.” Tujuannya agar masyarakat terutama kalangan anak muda lebih tertarik mengetahui tentang safety riding,” papar Fajrin.

Dengan selalu mengampanyekan #Cari_aman, harapannya masyarakat khususnya anak muda menyadari menggunakan perlengkapan keselamatan yang lengkap dalam berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Helm dan jaket tidak hanya akan melindungi kepala agar aman, tetapi juga membuat pengendara terlihat lebih menarik, keren, dan stylish. “Kami pun memahami betapa enerjiknya para anak muda dalam beraktivitas. Karena itu, untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_aman,” pungkasnya.

RELATED
NEWS