NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Aug 2019 15:07 - Komunitas Honda Etam

Komunitas Honda ikut memeriahkan Launching ADV 150 dan Genio di Mall Lembuswana

Main Dealer Astra Motor Samarinda Menggelar Launching produk skutik Honda terbaru, ADV150 dan Genio. Fajrin Selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan, Sebelum launching ADV150 dan Genio, di hari yang sama digelar rolling city bersama komunitas Ikatan Motor Honda Samarinda dan  jurnalis Samarinda.

Hujan Deras tidak menyurutkan antusias Komiunitas Ikatan Motor Honda Samarinda dan jurnalis untuk melakukan city rolling, start dari Halaman Parkir Masjid Islamic Center Samarinda mengelilingi kota dan finish di Mall Lembuswana Samarinda.

Ini sekaligus untuk membuktikan kenyamanan dan ketangguhan dua produk anyar Honda ini memang sesuai dengan kebutuhan pengendara. Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah yang didesain futuristic dan manly. Dilengkapi beragam fitur canggih, seperti two speed ajustable windscreen. Kapasitas penyimpanan pun dibuat lega dengan kapasitas 28 liter. serta sistem full digital panel untuk menampilkan berbagai informasi. Skutik yang berkapasitas 150 cc ini pun dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara untuk semua medan. Sementara itu Honda Genio lebih ditujukan kepada pengguna baru atau yang menyukai desain kasual dan fashionable. Genio didukung penggunaan frame baru eSAF (enhanced smart architecture frame). Sebuah teknologi yang baru pertama kali diimplementasikan di Indonesia.

RELATED
NEWS