NEWS
DETAILS
Senin, 07 May 2018 09:47 - Komunitas Honda Etam
Minggu 06 mei 2018, Astra Motor Samarinda selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar menggelar acara PCX Scooter Ride dengan mengundang konsumen Honda PCX wilayah Samarinda atau lebih akrab disapa dengan PCX Owner Samarinda. 
 
Kegiatan ini dimulai dengan berkumpulnya rombongan diarea Museum Samarinda dan dilanjutkan perjalanan City Rolling ke Tenggarong.
Selama perjalanan dari Samarinda - Tenggarong , rombongan melewati rute perjalanan naik turun gunung serta jalan yang berkelok hal ini juga sebagai pembuktian bahwa Honda PCX150 merupakan kendaraan Big Skutik yang nyaman di kendarai di rute perjalanan on road dengan berbagai kontur jalan.
 
Di Tenggarong, rombongan berkumpul di Tenggarong Sport Club sebagai lokasi gathering.
Dilokasi ini, panitia juga mempersilahkan rombongan memesan konsumsi sesuai dengan keinginan dengan yang paling spesial adalah ada hadiah menarik bagi konsumen yang hadir berupa Honda Genuine Accesories Honda PCX150
 
Bro Rizal selaku PIC Honda Community Astra Motor Samarinda mengatakan, "agenda seperti ini akan rutin Honda lakukan bersama komunitas ataupun pihak konsumen, merata di semua type sepeda motor Honda yang merupakan bukti bahwa konsumen merupakan bagian yang sangat erat dengan Honda". 
RELATED
NEWS